Kompilasi Pena

Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Kemenlu 2014

Pengumuman kelulusan seleksi TKD CAT Kementrian Luar Negeri Kemenlu 2014 website e-cpns.kemlu.go.id 14 Oktober 2014 adalah merupakan hasil dan informasi serta pengumuman yang dinanti-nantikan oleh seluruh peserta ujian Tes Kemampuan Dasar mengggunakan CAT ini tahun anggaran 2014.

Daftar nama peserta lulus seleksi TKD CPNS Kemlu 2014 adalah para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi terlebih dahulu dan melaksanakan ujian tahapan tes kemampuan Dasar yang telah dilaksanakan mulai dari tanggal 1 - 3 Oktober 2014 yang lalu.

Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Kemenlu 2014
Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Kemenlu 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Luar Negeri 2014


Para peserta pelamar cpns di lingkungan Kementrian Luar Negeri 2014 telah melaksanakan ujian Tes Kemampuan Dasar Computer Assisted Test CPNS Kemlu dari mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 ini.

Daftar nama-nama yang lulus tkd kemlu akan diumumkan melalui laman situs portal website www.kemlu.go.id dan juga e-cpns.kemlu.go.id yang merupakan alamat website resmi kementrian luar negeri Republik Indonesia pada seleksi penerimaan rekrutmen cpns tahun 2014 ini.

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemlu 2014

Berikut hal-hal yang terkait dengan informasi pengumuman kelulusan seleksi cpns Kementrian Luar Negeri tahun 2014 yang dilansir dari website resmi kemlu tersebut diatas yaitu antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Seluruh informasi terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 akan disampaikan melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id. Para Pelamar disarankan untuk terus memantau situs dimaksud.
  2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun. Saran dan keluhan dapat disampaikan melalui email keluhandansaran@kemlu.go.id
  3. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak memungut biaya apapun dalam Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri.
  4. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia.
  5. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya.
  6. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara.
  7. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
  8. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Apabila Pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tes/ujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNS/PNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian dan/atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu.
Bagi pelamar telah dinyatakan lulus seluruh tahapan Seleksi Penerimaan CPNS, diwajibkan untuk menyampaikan kelengkapan dokumen untuk pemberkasan CPNS Kemlu 2014 sebagai berikut :
  • Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter.
  • Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku.
  • Dokumen sebagaimana dimaksud diatas disampaikan pada saat registrasi ulang CPNS.
Silakan untuk memantau Pengumuman informasi terbaru update hasil cpns Kementrian Luar Negeri 2014 di link tautan berikut ini ==>>> e-cpns.kemlu.go.id.

0 komentar:

Post a Comment