Kompilasi Pena

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional BNN 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi BNN 2014 website www.bnn.go.id akan resmi diumumkan bila panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2014 di Lembaga Badan Narkotika Nasional telah selesai dalam proses verifikasi dokumen berkas lamaran yang dikirimkan oleh para peserta dan pelamar CPNS.

Karena daftar peserta yang mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS BNN ini nantinya ditentukan pertama kali adalah dengan adanya daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns BNN 2014 ini terlebih dahulu.

Semua informasi yang terkait dengan proses Hasil Kelulusan CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 pada tahun anggaran 2014-2015 ini adalah diakses melalui laman situs portal website resmi Badan Narkotika Nasional yaitu di alamat website www.bnn.go.id.

Hasil Seleksi CPNS BNN 2014
Hasil Seleksi CPNS BNN 2014

Hasil Seleksi CPNS BNN 2014


Proses tahapan dalam rangka Pendaftaran CPNS Badan Narkotika Nasional Tahun 2014 ini dimulai dari proses registrasi online cpns di website panselnas.menpan.go.id.

Setelah itu para pelamar mengirimkan berkas lamaran yang berisi kelengkapan dokumen persyaratan yang tercantum di dalam pengumuman penerimaan CPNS BNN tahun anggaran 2014 yang dimulai dari tanggal 25 Agustus sampai dengan tanggal 9 September 2014 kemarin.

Hal ini juga termasuk dalam perubahan jadwal pengadaan calon pegawai negeri sipil di lembaga negara non departemen BNN tahun ini juga yang terdapat pada isi dalam pengumuman dengan nomor Peng/11/VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN.

Tahapan Jadwal Waktu Ujian Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 ini adalah terbagi menjadi :
  • Seleksi Administrasi.
  • Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS BNN.

Cara Mengetahui Kelulusan CPNS BNN 2014


Cara mengetahui daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns BNN tahun 2014 ini seperti yang tercantum di laman website www.bnn.go.id di bagian pertanyaan seputar seleksi cpns adalah dengan mengirimkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar.

Cara Mengetahui Kelulusan Seleksi CPNS BNN 2014
Cara Mengetahui Kelulusan Seleksi CPNS BNN 2014

Sehingga pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tes CPNS BNN untuk selalu memantau dan melihatnya di email masing-masing pelamar peserta yang digunakan ketika awal melakukan registrasi online cpns di panselnas dan sscn.bkn.go.id.

Tes Kompetensi Dasar BNN menggunakan sistem CAT sebagaimana telah diwajibkan oleh pemerintah dan Kemenpan-RB perihal kewajiban menggunakan sistem ujian tes online berbasis komputer yang dinamakan dengan CAT (Computer Assisted Tes) tahun 2014 ini.

Dan hasil pengumuman kelulusan TKD CPNS BNN 2014 ini adalah nantinya tergantung pada nilai ambang batas kelulusan atau disebut dengan passing grade. Nilai passing grade cpns BNN mengacu pada yang ditetapkan oleh pemerintah tentang Passing Grade Kelulusan CAT CPNS 2014.

Kartu Tanda Peserta Tes Ujian

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dikirimkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar ketika melakukan proses registrasi cpns online di panselnas dan sscn.bkn.go.id.

Kartu Tanda Peserta Tes dicetak oleh pelamar dan ditempel pas foto ukuran 4 X 6 untuk selanjutnya dibawa pada saat Tes.

Jadwal Waktu Ujian Tes Kemampuan Dasar TKD CAT CPNS BNN 2014


Berikut ini adalah hal-hal yang terkait dengan jadwal tempat pelaksanaan ujian seleksi TKD Badan Narkotika Nasional Tahun 2014 ini yaitu :
  1. Tes dilaksanakan bertempat di BKN Pusat dan 11 (sebelas) Kantor Regional BKN berdasarkan Lokasi Penempatan yang dilamar.
  2. Kuota kelulusan seleksi administrasi yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan dengan memperhatikan Lokasi Penempatan yang dilamar, Jabatan yang dilamar, kualifikasi Pendidikan, pemeringkatan Indek Prestasi Komulatif (IPK) dan ketersediaan sarana seleksi.
  3. Waktu dan tempat tes bagi peserta yang lulus seleksi administrasi untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian melalui website http://www.bnn.goid

Pengumuman Akhir Kelulusan CPNS BNN 2014


Hal-hal yang terkait dengan pengumuman hasil akhir final kelulusan CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 dapat diketahui dengan mengakses website situs resmi Badan Narkotika Nasional dengan alamat http://www.bnn.go.id.

Atau juga bisa dengan cara mengetahui nama-nama yang lulus seleksi cpns badan narkotika nasional tahun anggaran 2014-2015 ini sama seperti dengan dikirim oleh panitia pengadaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan lembaga negara non departemen BNN ini ke alamat email masing-masing.

Terus pantau dan update informasi proses penerimaan pendaftaran cpns badan narkotika nasional ini melalui portal laman website resminya berikut ini : www.bnn.go.id.

5 komentar:

  1. pengumuman hasil seleksi cpns BNN 2014 tanggal berapa??

    ReplyDelete
  2. iya ne... gk jelas bgt y...??? harap2 cemas ne menantinya.., instansi yg lain bahkan udh pada kelas ujian cat nya, nahh kita boro2 ujian cat, pengumuman seleksi adm ajj tak tu kapan..???

    ReplyDelete
  3. Mohon kejelasanya sampai kapan pengumumam bnn akan di publikasikan, trims.

    ReplyDelete
  4. sabar sabar Alloh menyukai orang yg sabar,smbil nunggu kita kan bisa belajar materi cpns dlu

    ReplyDelete
  5. mudah-mudahan hasil pengumuman Cpns BNN nya nanti bisa di terima :)

    ReplyDelete