Kompilasi Pena

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Sosial Kemensos 2014

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemensos 2014 di website cpns.kemsos.go.id akan resmi diumumkan dan dipublikasikan kepada peserta dan pelamar CPNS di lingkungan Kementrian Sosial Tahun anggaran 2014 ini. Karena hal ini adalah merupakan bagian dari seleksi rekrutmen CPNS ASN Kemensos 2014.

Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk ditugaskan di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kementerian Sosial RI.

Kelulusan Seleksi CPNS Kemensos 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemensos 2014

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemensos 2014


Formasi pendaftaran cpns di lingkungan Kementrian sosial tahun anggaran 2014 untuk pelamar umum adalah berjumlah 136 formasi jabatan cpns 2014 yang akan diisi nantinya oleh para peserta pelamar cpns kemensos yang lulus ujian penerimaan pendaftaran cpns tahun 2014 ini.

Alur Tahapan Ujian Seleksi CPNS 2014

Berikut ini adalah tahapan ujian cpns di lingkungan kementrian sosial yaitu terdiri dari :
  1. Registrasi Online.
  2. Melengkapi Data Lamaran.
  3. Seleksi Administratif.
  4. Tes Kompetensi Dasar.
  5. Tes Kompetensi Bidang Dan Wawancara
Pendaftaran online cpns kementrian sosial 2014 ini adalah dengan melakukan registrasi online pada website panselnas.menpan.go.id dari mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 10 September 2014.

Selanjutnya para pelamar melengkapi data lamaran secara online dari mulai tanggal 28 Agustus sampai dengan tanggal 11 September 2014. Pelamar yang telah melengkapi data lamaran online akan mendapatkan nomor register dan formulir pendaftaran kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemsos 2014


Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melengkapi data lamaran secara online dan mengirimkan berkas lamaran.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns Kemensos 2014 ini nantinya yang akan mengikuti tahapan prosess elanjutnya yaitu ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem Komputer yaitu CAT (Computer Assisted Test) cpns tahun 2014 yan merupakan kewajiban bagi para intansi kementrian lembaga negara yang membuka pendaftaran cpns tahun 2014-2015 ini.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya dan dapat diketahui dengan mengakses secara online pada laman situs portal resmi Kementrian Sosial yaitu di cpns.kemsos.go.id dan juga di di www.kemsos.go.id.

Hasil Seleksi TKD CAT CPNS Kemensos 2014


Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Alamat ujian tes CAT TKD nantinya akan dilaksanakan pada kantor-kantor regional Badan kepegawaian Negara di provinsi yang telah ditunjuk untuk melaksanakan ujian online cpns 2014 ini.

Jadwal waktu tempat pelaksanaan ujian Tes Kemampuan Dasar CPNS kemsos 2014 ini adalah pada alamat berikut ini :
  • Kantor BKN Pusat di Jakarta
  • Kantor Regional I BKN di Yogyakarta
  • Kantor Regional IV BKN di Makassar
  • Kantor Regional VI BKN di Medan
  • Kantor Regional VII BKN di Palembang
  • Kantor Regional VIII BKN di Banjarbaru
  • Kantor Regional XI BKN di Manado
Pengambilan Nomor Peserta Ujian TKD dan waktu pelaksanaan tes akan ditentukan kemudian dan diinformasikan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan.

Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.

cpns kemsos go id
cpns.kemsos.go.id

Hasil Seleksi TKB Wawancara CPNS Kemensos 2014


Daftar nama-nama yang lulus seleksi ujian Tes Kemampuan Dasar TKD Kemsos 2014 akan melanjutkan ke tahapan proses ujian berikutnya yaitu dengan melaksanakan ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) dan wawancara.

Tes Kompetensi Bidang dan atau Wawancara akan dilaksanakan di Jakarta. Waktu jadwal tempat ujian TKB Wawancara akan diumumkan secara lebih terperinci nantinya berikut juga lokasi serta waktu pelaksanaan akan diinformasikan kemudian.

Pengumuman kelulusan TKB Wawancara CPNS kemsos 2014 akan diumumkan dan dapat diketahui nantinya dengan mengakses portal situs http://cpns.kemsos.go.id serta juga http://www.kemsos.go.id setelah proses tahapan ujian tes kemampuan bidang dan wawancara telah selesai dilakukan dan dikerjakan oleh para peserta dan pelamar cpns.

Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan penerimaan dan juga pengumuman hasil akhir final cpns Kementrian Sosial tahun 2014 yang nantinya akan diumumkan pada Situs CPNS Kementerian Sosial yaitu di >> https://cpns.kemsos.go.id.

13 komentar:

  1. Aslmkm.
    Mohon maaf saya mau tanya. Kira-kira tgl berapa ya pengumunan hasil seleksi administrasi Cpns Kemensos 2014.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Bapak & Ibu Terhomat : Kapan Pengumuman Administrasi Selesksi Cpns 2014 Kemensos di UMUMKAN dari Hasi No Registrasi Pendaftaraan Online . Terima Kasih . Selamat Sore

    ReplyDelete
  3. Mohon infonya untuk pengumuman hasil seleksi administrasi ? trims

    ReplyDelete
  4. maaf kapan ya pengumuman hasil seleksi administrasi dari kemesos??? terima kasih

    ReplyDelete
  5. mau tanya, hasil lulus seleksi adm kemsos kok blm ada ya?

    ReplyDelete
  6. yang benar tanggal berapa sih hasil seleksi CPNS nya?

    ReplyDelete
  7. Tanggal pastinya kapan ya? Belum ada pengumuman di webnya?

    ReplyDelete
  8. ngopi dlu ahhhhh. smbil nunggu info

    ReplyDelete
  9. iya,kpn y pengumumannya keluar

    ReplyDelete
  10. kapan pengumuman TKD kemsos????

    ReplyDelete