Kompilasi Pena

Pengumuman Kelulusan Hasil Administrasi CPNS Badan SAR Nasional 2014

Pengumuman Hasil Seleksi administrasi CPNS Basarnas 2014 melalui website basarnas yaitu di www.basarnas.go.id tanggal 18 September 2014 ini. Karena memang tahapan alur proses penerimaan pendaftaran cpns tahun 2014 secara online adalah mendaftar online di website panselnas.menpan.go.id.

Setelah mendapatkan username dan password bagi para pelamar maka meneruskan melakukan registrasi konfirmasi dan login di website sscn.bkn.go.id satu hari 1x24 jam setela menerima balasan email dari panselnas tersebut.

Dan selanjutkan para pelamar mengirimkan berkas dan dokumen administrasi pendukung yang dibutuhkan dan masuk dalam persyaratan Pendaftaran CPNS Badan SAR Nasional Tahun 2014 tersebut.

Hasil Administrasi CPNS Badan SAR Nasional 2014
Hasil Administrasi CPNS Badan SAR Nasional 2014

Pengumuman Hasil Seleksi Tes CPNS Basarnas 2014


Setelah proses mengirimkan berkas-berkas persyaratan dan dokumen telah dikirim ke alamat Kepala Badan SAR Jakarta maka proses selanjutnya adalah menunggu pengumuman hasil administrasi cpns tahun 2014 ini.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS Basarnas ini selanjutnya akan menerima dan mengambil surat nomor peserta untuk seleksi fisik dan kesehatan cpns basarnas 2014 pada tanggal 20 September - 23 September di kantor pusat atau kantor SAR di daerah tempat melakukan registrasi cpns 2014 dengan membawa identitas diri KTP.

Pelaksanaan Ujian fisik dan kesehatan Badan SAR nasional tahun anggaran 2014-2015 ini dilakukan mulai dari tanggal 24 September sampai dengan tanggal 4 Oktober 2014 ini.

Selanjutnya pengumuman kelulusan ujian fisik kesehatan cpns basarnas 2014 nantinya akan diumumkan kemudian melalui laman website situs portal www.basarnas.go.id.

Dan yang lolos ujian kesehatan baru kemudian akan melaksanakan Ujian Tes TKD (Tes Kemampuan Dasar) dengan menggunakan sistem berbasis Komputer ( Computer Assisted Test) CPNS Basarnas tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pengumuman kelulusan tes TKD cpns Basarnas 2014 akan diumumkan kemudian dan melalui laman website http://www.basarnas.go.id pula.

Pengumuman hasil akhir final kelulusan CPNS BASARNAS 2014 bisa diakses dan diketahui daftar nama-nama yang lulus ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan SAR Nasional Republik Indonesia Tahun 2014 ini di website http://www.basarnas.go.id.

Untuk memantau perkembangan informasi pengumuman terbaru update seputar hasil ujian cpns basarnas 2014 silakan untuk langsung menuju ke link berikut ini : http://www.basarnas.go.id.

5 komentar:

  1. deg degan sodaraku ktrima ga yah.. makasih..

    ReplyDelete
  2. Lihat hasil kelulusannya dimana ya?

    ReplyDelete
  3. Lihat hasil kelulusannya dimana ya?

    ReplyDelete
  4. Malm admin..
    Mana nih Pengumuman hasil tes Administrasi CPNS BASARNAS, kok blum muncul2 juga.
    Thenks buat admin. Wasalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tercantum di link akhir informasi pengumuman ini

      Delete