Kompilasi Pena

Harga Spesifikasi iPhone 5

Berbagai hal yang menyangkut akan kelebihan iPhone 5 ini yang banyak menarik minat para pecinta gadget baru ini. Perusahaan Apple seolah tak ingin mati inovasi setelah kehilangan Steve Jobs, terus berkarya menciptakan gebrakan baru yang lebih inovatif. Isu iPhone 5 menjadi bukti betapa hadirnya sangat dinanti-nanti diseluruh penjuru dunia. Apple Incorporated secara resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, iPhone 5 di San Francisco di Yerba Buena Center for The Arts Theater, San Fransisco, AS.

Bulan Desember 2012 ini peluncuran perdana iPhone 5 di Indonesia sepertinya akan banyak membuat para pecinta gadget rela mengantri untuk mendapatkannya. Banyak yang mengakui pula Iphone 5 ini lebih baik dari produk sebelumnya yaitu iPhone 4 yang selanjutnya dengan kemunculan seri 4S nya pula.

Harga Spesifikasi iPhone 5 Indonesia

Berdasarkan data terakhir yang berhasil diterima dari berbagai sumber, pesanan pra-penjualan smartphone iPhone 5 terbilang sangat fantastis, yaitu mencapai 2 juta unit hanya dalam kurun waktu 24 jam. Data tersebut menunjukkan bagaimana antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran iPhone 5, bilangan tersebut bahkan mencapai dua kali lipat dari rekor sebelumnya yang sempat diraih oleh seri iPhone 4S.

Spesifikasi iPhone 5 ini yang mengalami peningkatan baik dari segi fitur dan desain dari pendahulunya ini dipercaya akan menambah minat para pecinta smartphone untuk bisa menjadikan iPhone 5 ini sabagai rujukan untuk bisa membelinya.

Apple mengklaim bahwa iPhone 5 memiliki kemampuan baterai yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. iPhone 5 sanggup melakukan talk-time atau waktu bicara, browsing dengan 3G atau dengan menggunakan LTE, iPhone 5 sanggup bertahan hingga 8 jam. Dan jika anda menggunakan iPhone 5 untuk melakukan browsing via Wi-fi, maka iPhone 5 mampu bertahan selama 10 jam.

Dari segi perbandingan harga iPhone 5 ini memang bersaing dengan smartphone produksi lainnya. Untuk harga iPhone 5 di Indonesia adalah berkisar adalah US$199 (untuk iPhone 5 berkapasitas 16 GB), US$299 (untuk iPhone 5 berkapasita 32 GB), dan US$399 (untuk iPhone 5 berkapasitas 64 GB). Dan untuk kisaran harga di Indonesia sekitar Rp. 8-9 jutaan untuk satu unitnya. Sebagai uji perbandingan harga, iPhone 4S saat ini dibanderol dengan harga US$99 perunit dengan kapasitas memori 16 GB.

Melihat harga serta spesifikasi iPhone ini silahkan sobat-sobat bandingkan bila memang mempunyai minat untuk membelinya. Maka pantaslah bila Iphone 5 ini bisa dijadikan idaman bagi siapa saja yang ingin memilikinya. Dan bila memang punya uang lebih tidak salah untuk menjadikan iPhone 5 gadget impian ini sebagai pilihan anda semuanya.

0 komentar:

Post a Comment