Kompilasi Pena

Cream Pemutih Wajah

Cream pemutih wajah memang banyak dicari dan dibutuhkan, terutama bagi kaum wanita. Karena hal ini merupakan salah satu cara untuk bisa memutihkan wajah dengan baik dan juga sehat. karena memang banyak produk pemutih wajah di Indonesia dengan berbagai macam variasi dan kelebihannya. Untuk itulah tips cara memilih cream pemutih wajah yang terpercaya perlu kita ketahui bersama agar kita tidak akan kecewa atas hasil dari produk yang kita beli dan kita gunakan.

Banyaknya beredar berbagai maca jenis pemutih wajah di Indonesia, tetapi semuanya belum tentu lolos dan mendapatkan sertifikasi dari BPOM di Indonesia. Bila telah mendapatkan sertifikasi BPOM maka produk yang bersangkutan telah lulus dalam berbagai macam uji kesehatan atas produk tersebut.

Berikut beberapa cara memilih krim pemutih wajah yang aman yaitu :

Komposisi Produk Krim Memutihkan Wajah.
Komposisi yang baik adalah komposisi yang tidak membahayakan bagi kulit wajah kita. Banyak produk yang sudah ditarik dari pasaran oleh BPOM karena mengandung bahan terlarang seperti merkuri yang dapat menyebabkan plek pada wajah. Maka dari itu ada baiknya anda berhati-hati dan selektif dalam memilih cream pemutih wajah.

Menghindari Pemutih Wajah Yang Instan.
maksudnya adalah jangan memilih produk yang cepat sekali bisa memutihkan wajah, akan tetapi pelan dan bisa menghasilkan kulit wajah putih yang nyata tanpa merusak kulit wajah itulah yang lebih penting lagi.

Mengenali Jenis Kulit Wajah Kita.
Selain berhati-hati dalam memilih produk pemutih wajah, anda juga perlu memperhatikan jenis kulit anda. Sebelum anda memilih cream pemutih wajah yang aman sebaiknya anda paham tentang jenis kulit anda karena meskipun anda memilih produk yang aman tetapi jika produk tersebut tidak cocok dengan kulit anda maka kemungkinan akan berdampak buruk terhadap kulit wajah.

Untuk itulah dari segi keamanan produk dan hasil yang nyata dari sebuah produk krim pemutih wajah, maka Cream Yashodara adalah salah satu pilihan terbaik.


Mengapa harus memilih cream pemutih wajah yashodara tersebut, berikut ulasannya :
  1. Krim ini terbuat dari bahan herbal alami dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, hydroquinone atau bahan kimia lainnya.
  2. Cream Yashodara bekerja secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.
  3. Banyak fungsi manfaat cream pemutih wajah ini yaitu bisa bermanfaat sebagai anti-aging, anti wrinkle dan penghilang flek-flek hitam di kulit wajah.
  4. Dan yang pasti telah terdaftar di badan POM (Pengawasan Obat dan Makanan).
Kandungan dan manfaat Yashodara Whitening Day Cream antara lain:
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
Bila sobat-sobat berminat silakan mengklik gambar di bawah dan dapatkan informasi lengkap mengenai pemesanan dan detail lengkap produk.


0 komentar:

Post a Comment