Kompilasi Pena

Hubungan Deddy Vicky Shu Setelah Video The Next

Video deddy corbuzier tabrak dan cium Vicky Shu yang diunggah ke situs YouTube beberapa waktu lalu memang sempat menggemparkan dunia infotainment Indonesia. Video tersebut menggambarkan adegan dan juga atraksi menegangkan itu, Deddy punya asisten baru, Vicky Shu, artis yang selama ini digosipkan berpacaran dengannya. Dalam atraksi video yang dinamakan The Next tersebut, Deddy yang mengendarai mobil mencoba menabrakan mobil ke arah Vicky yang sedang berjongkok.

Vicky lalu ditutup sebuah tirai. Deddy pun langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah Vicky. Dan dalam balutan sulap dan trik ilusionis yang dimulai dengan adegan ciuman dedy dan vicky shu tersebut berakhir dengan Vicky tiba-tiba saja sudah berada di dalam mobil bersama Deddy.

Hubungan Deddy Corbuzier Vicky Shu

Maka gosip dedy corbuzier berpacaran dengan Vicky Shu pun terus merebak dan ramai juga diberitakan dalam dunia online dan juga media sosial akhir-akhir ini. Kedekatan pesulap Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu terus menjadi sorotan. Bahkan, kedekatan keduanya seolah menghapus nama Titi Rajobintang yang semula santer dikabarkan pacaran dengan Deddy.

Meski membantah ada hubungan asmara, pesulap Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu tak menampik memang tengah sangat dekat. Bahkan keduanya tak sungkan-sungkan menunjukkan kemesraan mereka.

Namun saat ditanya mengenai status, Deddy menyebut dirinya dan Vicky tak pacaran. Jadi? "Kita nggak pernah ada status, jalanin aja," ungkap Deddy usai syuting 'Hitam Putih' Trans 7 di Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) malam.

Kabar Deddy dan Vicky pacaran muncul lantaran dalam video YouTube, Deddy kedapatan mencium pipi Vicky. Namun, Deddy menyebut hal itu hanyalah sebuah gimmick dari pertunjukkan sulap.

Deddy juga menjelaskan, Vicky sudah dianggapnya sebagai murid sendiri. Deddy dan Vicky memang berolahrga bareng di rumah sang mentalist. Vicky juga diketahui sedang menerapkan diet OCD ala Deddy

HUBUNGAN Deddy Corbuzier dan Vicky Shu lebih dari teman biasa, tapi belum bisa naik status jadi sepasang kekasih. Dikatakan Deddy, Vicky sudah sering main ke rumah Sang Mentalist karena rumah mereka berdekatan. Kedekatan Vicky pun bukan hanya dengan Deddy, tapi juga anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Sosok Vicky di mata host Hitam Putih jauh lebih istimewa ketimbang sejumlah teman perempuannya yang lain. Tiap kali ditanya soal hubungan, pesulap itu pun selalu memuji pelantun lagu Mari Bercinta 2.

Aksi Deddy Corbuzier memberikan ciuman pada pipi penyanyi cantik Vicky Shu saat melakukan atraksi sulap yang diberi nama 'The Next' masih menjadi perbincangan. Banyak orang yang mengartikan ciuman tersebut sebagai ungkapan sayang Deddy pada Vicky. Namun, pria berkepala plontos itu memiliki alasan melakukan hal tersebut kepada Vicky. Menurutnya, arti dari ciuman itu hanya merupakan gimmick yang biasa terjadi di dunia sulap.

"Itu hanya part of show di video itu saja. Lagipula itu kan nggak vulgar, cuma cium pipi saja," ucap Deddy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) malam.

Soal berbagai spekulasi makna ciuman yang dilayangkan Deddy ke pipi Vicky Shu berarti kasih sayang, duda satu anak itu langsung menampiknya. Deddy mengatakan, menjadikan aksi mencium pipi pelantun lagu Mari Bercinta 2 bukan untuk memperlihatkan kemesraan diantara keduanya. "Biasanya kalau lagi show dulu, cipika cipiki sama bintang tamu nggak ada masalah. Makanya gue kaget juga kok ini jadi ramai," papar Deddy keheranan.

0 komentar:

Post a Comment