Kompilasi Pena

Hasil Seleksi CPNS Kemenkes 5 Oktober 2013

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2013 adalah merupakan jadwal yang telah ditetapkan oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia pada proses rekrutmen CPNS di lingkungan kementrian kesehatan ini pada tahun anggaran 2013-2014 ini.

Bagi rekan-rekan yang telah mengirimkan berkas adminitrasi pendaftaran registrasi secara online cpns kemenkes depkes 2013 akan sangat menantikan informasi terkai dengan hasil tes cpns kementrian kesehatan ini.

Informasi pengumuman seleksi administrasi CPNS Kemkes akan diumumkan secara resmi oleh panitia pengadaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kemenkes melalui website resminya di https://ropeg-kemenkes.or.id.

Karena memang penelitian pemberkasan kiriman lewat pos segala hal yang berkaitan dengan persyaratan baik itu ijasah, SKCK, surat keterangan sehat, dan juga pembagian Formasi CPNS Kementrian Kesehatan masih dilakukan hingga sekarang ini.

Keseluruhan peserta dan juga pelamar yang tela mendaftar dipastikan akan lolos seleksi administrasi jika data yang di isi secara online lengkap dan benar serta sesuai dengan berkas yang dikirimkan dan juga memenuhi persyaratan baik itu persyaratan khusus dan umum serta juga sejalan dengan apa yang dibutuhkan pada syarat-syarat yang tercantum dalam pengumuman pendaftaran penerimaan CPNS Kemenkes tahun 2013.

keterangan gambar

Bagi pelamar CPNS Kemenkes yang dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya. Pengambilan Kartu Peserta Ujian dilakukan di Provinsi Peminatan sesuai yang dilamar peserta. Pengambilan kartu peserta ujian dilakukan mulai tanggal 29 hingga 30 oktober 2013.

Menurut jadwal Penerimaan Pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan tahun 2013 mengenai jadwal cpns depkes 2013 ini adalah sebagai berikut :
  1. Registrasi on-line 23 sampai dengan 27 September 2013.
  2. Pengiriman berkas ke PO BOX masing-masing Provinsi Peminatan 23 September sampai dengan 1 Oktober 2013.
  3. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 5 Oktober 2013.
  4. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan 29 sampai dengan 30 Oktober 2013.
  5. Pelaksanaan Ujian Tulis 3 Nopember 2013.
  6. Dan pengumuman informasi tempat ujian tes akan diumumkan kemudian dan disesuaikan dengan tempat provinsi peminatan. Pelaksanaan Ujian Tulis untuk formasi khusus putra-putri Papua adalah penetapan dari Panitia Pengadaan CPNS Nasional
Yang perlu dipersiapkan untuk mengetahui nama-nama yang lulus administrasi cpns depkes tahun 2013 ini adalah para pelamar cukup mengetahui akan data-data penting seperti halnya Nama Pelamar dan juga Nomor Pendaftaran Registrasi Online Kemenkes karena dua hal penting inilah yang akan dicari dan juga diketemukan untuk mengetahui nama para pelamar yang lolos dalam seleksi tahap pertama yaitu tahap pemberkasan administrasi kelengkapan dalam melakukan proses registrasi secara online.

Rekan-rekan pelamar juga bisa langsung mengakses dalam situs webiste ecpns.ropeg-kemenkes.or.id. Setelah itu sahabat tinggal mengikuti instruksi yang tertera di sana, seperti mengetik nama pelamar dengan menggunakan huruf besar maupun mencantumkan nomor pendaftaran sesuai dengan data registrasi online yang dilakukan kemarin.

Setelah tanggal 5 Oktober 2013 silakan rekan-rekan semunya mengecek data nama serta nomer pendaftaran registrasi online untuk mengetahui yang lulus dalam seleksi administrasi cpns kemenkes depkes tahun ini di link berikut ini : https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id.

0 komentar:

Post a Comment