Kompilasi Pena

Regina Pakai Susuk Menarik Perhatian Laki-Laki

Regina diduga menggunakan susuk untuk memikat perhatian kaum adam. Mantan istri Farhat Abbas Regina belakangan ini telah diisukan dirinya memakai benda berkekuatan gaib seperti susuk.

Sebagai seorang konsultan spiritual Ki Kusumo turut mengutarakan hasil teropong gaibnya soal desas-desus susuk yang dipakai Regina. Seperti pemberitaan yang dimuat di Okezone.com.

"Dalam pandangan saya terlihat ada energi yang berbeda dan itu bukan aura alami dalam diri dia (Regina). Ada di beberapa titik sekitar wajah dan pundak," papar paranormal Ki Kusumo

Regina Pakai Susuk

Regina Andriane dituduh pakai susuk untuk menarik perhatian para pria. Tuduhan ini menyusul perseteruannya dengan keluarga Krisna Murti, suami Regina yang baru.

Menanggapi hal tersebut, Regina pun tak mau ambil pusing. Janda Farhat Abbas itu membebaskan orang lain untuk berpendapat terhadap dirinya.

"Engga apa-apalah, mau di bilang pakai susuk sepuluh atau berapa ya terserah. Itu sah-sah saja. Itu hak mereka. Biasa, orang sirik tanda tak mampu. Mungkin mereka hanya melihat dari layar kacar saja," ujar Regina dalam tayangan Fokus Selebriti, Global TV, Rabu.

Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak memakai susuk, Regina dengan berani menantang untuk makan sate. Sebab, menurut mitos yang beredar, susuk akan luntur jika penggunanya memakan sate.

"Kalau memang orang bilang pakai susuk, sekarang coba silakan saja ambil sate kambing, hehehe," sambung Regina dengan sedikit humor.

Dewi Purwasih, kakak Krisna Murti geram dengan tingkah Regina Andriane Saputri. Sebagai wanita, Dewi tak tega melihat adik iparnya tersakiti karena suaminya diambil Regina.

Dewi lantas meminta agar mantan istri siri Farhat Abbas itu segera sadar dengan kelakuannya. Pasalnya, Regina sudah merusak rumah tangga Krisna dan sang istri.

"Aku pesan sama kamu Regina, kamu itu cantik, kenapa suka ambil suami orang? Suka ngambil harta orang? Insyaf lah jadi orang," pinta Dewi.

Dewi menduga kecantikan wajah Regina tidak murni alias penuh nuansa magis. Tak heran, Regina bisa membuat banyak pria terpesona.

"Mungkin Regina pakai susuk di bibirnya ya, kalau dia ngomong manis. Jadi kalau cowok dengar apa yang dia omongin pasti klepek klepek," kata Dewi.

Roro Fitria, aktris seksi yang juga melestarikan adat Kejawen mengungkapkan bahwa dari kacamatanya ada dua komposisi susuk yang tertanam pada tubuh Regina.

"Agak kurang enak ya kelihatannya. Dari kacamata saya kelihatannya ada (susuk). Saya melihatnya ada dua komposisi (benda untuk susuk), yaitu ada susuk gold dan diamond," kata Roro Fitria.

0 komentar:

Post a Comment