Kompilasi Pena

Artis AA Prostitusi Online Adalah Amel Alvi

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis dengan tarif kencan 80-200 juta terungkap polisi belum lama ini. RA mucikari dan artis AA ditangkap di hotel oleh polisi karena terlibat dalam prostitusi.

Inisial artis AA adalah Amel Alvi banyak diungkap dalam pemberitaan di media massa, media televisi dan juga media online belakangan ini.

Polisi menelusuri setiap wanita yang ada di grup media sosial (medsos) bentukan RA (32), mucikari yang diringkus bersama seorang artis.

Artis AA Prostitusi Online Adalah Amel Alvi

Foto-Foto Amel Alvi


Di berbagai forum, jejaring sosial, maupun media online yang tersebar di dunia maya pergunjingan tentang tertangkapnya artis AA ini sedang ramai dibahas. Tidak sedikit netizen yang meyakini bahwa artis berinisial AA itu tidak lain adalah Amel Alvi

Walaupun Amel sempat mengelak namun fakta dan bukti pakaian yang dikenakan Artis AA dan Amel Alvi terbukti sama persis. Artis AA Amel Alvi menggunakan pakaian berwarna krem dengan lurik-lurik tipis.

Foto Amel Alvi juga beberapa kali muncul di majalah-majalah dewasa dengan pose dan pakaian yang seronok. Tak hanya itu, artis cantik dan seksi ini dikenal pula sebagai seorang disc jockey (DJ).

Seperti yang ramai diberitakan, polisi berhasil menangkap artis berinisial AA. “Iya benar, yang bersangkutan ditangkap tadi malam (kemarin) karena diduga terlibat prostitusi online,” ungkap AKBP Audie Latuheru selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan di Jakarta seperti dilansir dari beberapa media.

Berikut foto-foto Seksi Artis AA Di Dunia Maya

Foto-Foto Seksi Artis AA Di Dunia Maya

Foto-Foto Amel Alvi

Kronologis Lengkap Penangkapan Artis AA


Berikut kronologis penangkapan artis AA dan Mucikari Prostitusi Online RA oleh polisi seperti dilansir dari metro.news.

artis cantik berinisial AA ditangkap tim Satreskrim Polres Jakarta Selatan saat diduga akan bertransaksi dengan pria hidung belang di salah satu hotel berbintang lima.

AA ditangkap bersama seorang pria yang diduga adalah sebagai penghubung artis itu dengan calon pelanggan.

Penggerebekan berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat malam, 8 Mei 2015.

Saat ini, AA dan mucikarinya masih menjalani serangkaian pemeriksaan tim penyidik Satreskrim Polres Jakarta Selatan.

0 komentar:

Post a Comment