Kompilasi Pena

Pengumuman Hasil TKD CPNS Umum 24 Desember 2013

Pengumuman kelulusan TKD TKB CPNS pelamar Umum dan Honorer K2 tahun 2013 berdasarkan informasi terbaru dan update dari laman website www.menpan.go.id dan juga setkab.go.id akan secara resmi diumumkan pada tanggal 24 Desember ini. Dan khusus bagi honorer kategori II dalam hal hasil TKD maka pemerintah akan memberikan pengumuman kelulusan Tes CPNS Honorer K2 Minggu 4 Januari 2014 bulan depan.

Informasi resmi terkait dengan pengumuman kelulusan hasil tes TKD pelamar umum dan Honorer Kategori 2 ini telah dituangkan di dalam surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melalui Sekretaris Kementerian, Tasdik Kisnanto, yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah, pada 11 Desember 2013 kemarin.

Ini adalah merupakan pengumuman hasil akhir cpns pelamar umum versi kemenpan dan juga versi sekretariat kabinet bagi para peserta cpns yang telah melaksanakan ujian tes TKD secara bersamaan pada tanggal 3 November bulan lalu.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Umum 24 Desember 2013

Pada Jadwal Pengumuman Kelulusan CPNS Desember 2013 yang terakhir rencananya pengumuman akan diinformasikan pada tanggal minggu ke dua bulan desember ini, dan pelaksanaan tes TKB cpns di kementrian 2013 akan dilaksanakan pada minggu ke 3 di bulan desember. Namun sampai saat ini juga belum dikeluarkan pengumuman berdasarkan jadwal awa tersebut.

Update Pengumuman Kelulusan Hasil Tes TKB TKD Di Kementrian Tahun 2013


Beberapa kementrian yang akan mengumumkan hasil TKD di tanggal 24 Desember ini adalah sebagai berikut : Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Kemendikbud, Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Kemenkes, Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Kemenkumham, Pengumuman Hasil TKB CPNS Kementerian Pekerjaan Umum, Pengumuman Kelulusan Tes TKB CPNS Badan POM, Pengumuman Hasil Tes TKB Wawancara CPNS Kementrian Sekretariat Negara, Pengumuman Kelulusan Tes Wawancara Kebugaran Kesehatan CPNS Kementrian Keuangan dan juga Pengumuman Hasil Tes TKB CPNS Kejaksaan Agung.

5 komentar: