Kompilasi Pena

Hasil Tes TKD CPNS Kemenkes 2013 ropeg-kemenkes.or.id

Pengumuman hasil tes TKD CPNS Kementrian Kesehatan secara resmi akan diumumkan oleh Pemerintah khususnya oleh Kemenkes dan panitia rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia bila semua proses di dalam koreksi hasil uji tulis LJK kemenkes selesai dilaksanakan oleh panitia. Pengumuman resminya nantinya akan dicantumkan di dalam laman website ropeg kemenkes RI.

Perubahan jadwal informasi pengumuman hasil akhir cpns kemenkes juga sepertinya berubah. Sama halnya juga dengan informasi pengumuman hasil tes TKD Kemendikbud 2013 yang sampai saat ini juga belum diumumkan secara resmi. Karena memang banyak sobat-sobat pena yang sedang menanti-nantikan kapan pengumuman hasil cpns dikeluarkan pemerintah di bulan desember ini ? Karena jadwal tes tulis cpns kemenkes telah dilaksanakan bersamaan pada tanggal 3 November 2013 kemarin.

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkes 24 Desember 2013

Seperti dirilis dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), jadwal terbaru tertulis tanggal 21 Desember 2013. Perubahan pertama tertulis jika jadwal yang ada pada awal bulan Desember 2013. Namun jadwal tersebut telah diubah untuk kedua kalinya pada tanggal 14 Desember 2013. Kemudian perubahan ketiga terjadi yakni disebut akan rilis pada tanggal 17 Desember 2013.

Akan tetapi jadwal terbaru kemungkinan besar akan berubah kembali. Di situs Menpan.go.id tertulis jika jadwal pengumuman hasil tes CPNS 2013 untuk jalur umum dan Honorer Kategori 2 (K2) akan dilakukan pada Sabtu, 21 Desember 2013 yang diumumkan dalam situs BKN di bkn.go.id. Sobat-sobat bisa membacanya di artikel berikut ini tentang jadwal pengumuman CPNS Desember 2013 Pengumuman Hasil Tes CPNS Desember 2013.

Informasi terbaru Jadwal pengumuman kelulusan CPNS 2013 seperti yang tertuang dalam surat dari kemenpan-RB tersebut di atas disebutkan juga bahwasannya hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 dari pelamar umum bagi beberapa Kementerian/Lembaga dan bagi Provinsi dan Kabupaten/Kota yang melaksanakan seleksi menggunakan sistem Lembar Jawaban Komputer (LKJ) akan diserahkan di Kementerian PAN-RB pada 19 Desember 2013.

"Khusus untuk Kabupaten/Kota diserahkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi," tegas Tasdik Kisnanto selaku Sesmen PAN-RB lagi. Adapun pengumuman kelulusan hasil CPNS tahun 2013 dari pelamar umum oleh Pejabat Pembina Kepegawaian masing-masing instansi akan dilakukan secara serentak pada 24 Desember 2013 sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan/disetujui Menteri PAN-RB.

Jadi kita tunggu bersama terkait dengan pengumuman Tes Tulis TKD LJK CPNS Kemenkes 2013 tanggal 24 desember nanti. Karena memang hasil tes yang dikoreksi seluruh Indonesia, dan kita beri kesempatan kepada para panitia untuk mengoreksi jawaban dan juga memberikan pengumuman terbarunya di akhir desember nanti.

0 komentar:

Post a Comment