Kompilasi Pena

Award Awal Tahun Kompilasi Pena

Award Awal Tahun Kompilasi Pena.Alhamdulillah di awal-awal tahun 2012 ini setelah berganti template dan mencari-cari template yang pas di hati pena maka pilihan terakhir jatuh kepada template ini.Selain jatuh hati pada template ini ini. pena juga mendapatkan Award dari sobat-sobat blogger yang baik hati.Langsung saja check it dot...Award Awal Tahun Pena..

1. Award Pertama adalah dari sobat Penghuni 60 dengan awardnya berupa 2 Years of Blogging Award Penghuni 60.
Berikut Awardnya sobat pena semuanya :

2. Award Kedua dari sobat Belajar All dengan awardnya berupa The Seven Shadow.
Berikut awardnya sobat pena semuanya :

3. Award Ketiga dari sobat Riris dengan awardnya berupa Bintang Awards 2012.
Berikut awardnya sobat pena semuanya :

Terima kasih sobat yang telah baik hati menganugerahkan award ini yang pena anggap sebagai satu jembatan tali silturahmi diantara blogger dan semoga jembatan silaturahmi ini akan semakin mempererat silaturahmi diantara kita semua.
Terima kasih sobat Penghuni 60,Belajar All,Blog Riris Punya Impian atas awardnya ini.

Selanjutnya bagi yang belum mempunyai award dan berkenan membawa serta mengambil awardnya silakan award ke dua dan ketiga boleh dibawa pulang kok dengan  hanya meninggalkan komentar di postingan pena ini.Untuk award pertama sobat bisa langsung menuju link sobat Penghuni 60 yang tertera di atas.Terima kasih...

Sampai di sini dulu sobat postingan pena tentang Award Awal Tahun Kompilasi Pena.Dan semoga bisa bermanfaat dan terima kasih pena ucapkan karena telah membaca artikelnya.

0 komentar:

Post a Comment