Kompilasi Pena

Berita Artis Terjerat Narkoba

Banyaknya artis yang terkena dengan kasus narkoba semakin bertambah. Memang lingkaran narkoba ini sulit dihilangkan bila tanpa ada peran serta masyarakat sendiri dalam memerangi narkoba yang merusak bangsa ini.

Petang hari ini tanggal 17 Januari 2013 ada beberapa artis yang yang tertangkap polisi karena pesta narkoba. Menurut data yang dikutip dari tempo.co bahwasannya Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, membenarkan kabar bahwa artis Raffi Ahmad ditangkap dalam pesta narkoba di kawasan Lebak Bulus. "Ya," katanya melalui pesan singkat kepada Tempo, Ahad, 27 Januari 2013.

Raffi Ahmad kena narkoba, artis tertangkap karena Narkoba

Beberapa artis yang tertangkap karena narkoba bersama dengan raffi ahmad adalah Wanda Hamidah, Zaskia, dan Irwansyah. Penangkapan raffi ahmad karena narkoba ini ditangkap di rumahnya di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bersama beberapa artis lainnya, dia diduga menggunakan narkoba.

Penangkapan narkoba yang menyangkut dunia artis menjadikan mata kita terbuka bahwa narkoba masih ada disekitar kita dan hal tersebut tak bisa kita pungkiri. Berita artis tertangkap karena narkoba ini menjadi berita hangat hari ini dan beberapa media massa ramai memberitakannya.

Artis dan pesta narkoba telah terjadi lagi setelah beberapa waktu yang lalu artis-artis juga pernah tertangkap karena narkoba diantaranya Sammy, eks vokalis Kerispatih, Revaldo, Yoyo Padi, Roy Marten. Itu adalah beberapa artis yang pernah terjerat narkoba.

0 komentar:

Post a Comment