Kompilasi Pena

Kasus Narkoba Raffi

Berita hangat mengenai kasus narkoba Raffi Ahmad ini semakin menghiasai layar kaca dan menjadi topik utama pada beberapa koran nasional dan juga beberapa majalah serta juga berita dalam media online. Kasus pesta narkoba yang melibatkan beberapa artis ini tentunya juga masih terus didalami oleh BNN dan juga kepolisian juga.

Penyelidikan kasus narkoba ini terus dikembangkan BNN bekerjasama dengan kementrian kesehatan dan juga Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Pada kasus narkoba kali ini ditemukan zat psikotropika baru di Indonesia, yaitu Cathinone. Demikian yang diungkapkan oleh Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto berdasarkan temuan penyelidikan yang telah dilakukan oelh tim dari BNN.

Kasus Narkoba Raffi Ahmad

Seperti yang diberitakan sebelumnya mengenai berita artis terjerat narkoba 27 Januari 2013 yang pada waktu penangkapan tersebut beberapa artis digiring dan diantaranya adalah Wanda Hamidah, Zaskia, dan Irwansyah.

Mengenai zat psikotropika baru yang tersebut diatas, Cathinone adalah sebuah zat psikotropika yang diekstrak dari tumbuhan catha edulis. Tumbuhan ini banyak ditemukan di negara Azerbeijan. Zat ini diketahui dapat menimbulkan beberapa efek samping seperti euforia, hilangnya nafsu makan, dan halusinasi pula (sumber internet).

Mengenai inisial R dan juga RJ yang dikatakan sebagai seorang yang bekerja dalam dunia seni itu adalah Raffi Ahmad ? Hal itu kita menunggu pengumuman lanjutan mengenai status tersangka narkoba ini dari pihak BNN.

0 komentar:

Post a Comment