Kompilasi Pena

Lowongan CPNS Jawa Tengah

Penerimaan CPNS Jawa Tengah 2013 adalah sebuah berita untuk masyarakat Jawa Tengah yang ingin manjadi abdi nagara menjadi seorang calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Jateng ini. Pengumuman Pendaftaran Jawa Tengah 2013 tentunya sangat diharapkan. Karena pada penerimaan CPNS Jateng pada tahun 2012 kemarin tidak ada perekrutan CPNS di daerah provinsi tersebut. Hal tersebut juga tidak terlepas dari kebijakan dari masing-masing provinsi yang akan mengadakan perekrutan CPNS ini.

Pada tahun 2013 ini CPNS Jawa Tengah 2013 akan diadakan kembali. Hal ini terungkap melalui perkataan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Tengah Suko Mardiono di Semarang, pada hari Minggu 27 Januari 2013 "Moratorium penerimaan CPNS sudah selesai, Jawa Tengah kembali mengajukan formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara"

CPNS Jawa Tengah 2013

Berkaitan dengan jumlah formasi cpns jawa tengah tahun 2013 ini Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah mengajukan formasi CPNS Jawa Tengah 2013 untuk tahun anggaran 2013 sebanyak 2.000 CPNS. Berkaitan dengan info cpns jawa tengah 2013 ini, Bapak Suko Mardiono juga pesimistis terhadap seluruh usulan tersebut akan terealisasi. Karena menurut dia, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kuota CPNS yang akan diberikan hanya sekitar 300 orang.

Berkaitan dengan info CPNS Jawa Tengah 2013 ini, Bapak Suko Mardiono juga pesimistis terhadap seluruh usulan tersebut akan terealisasi. Karena menurut dia, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kuota CPNS yang akan diberikan hanya sekitar 300 orang. Dan berita terakhir dari website situs CPNS Provinsi Jawa Tengah bkd.jatengprov.go.id bahwa formasi cpns Jawa Tengah adalah berjumlah 212 formasi lowongan CPNS Pemprov Jateng itu.

Lanjut dia terdiri dari 170 untuk tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat, dan 42 tenaga teknis pendukung seperti di dinas sosial dan kesehatan. Dan Tes CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 maksudnya adalah tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013 secara serentak di provinsi dan kabupaten/kota. Sedang 480 formasi lowongan CPNS tersebar di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kendal, CPNS Cilacap,

1 komentar:

  1. saya sudah wiyata bhakti 10 tahun tapi kok ndak masuk lolos cpns k2 apa alasannya sedangkan yang baru2 saja sudah

    ReplyDelete