Kompilasi Pena

Meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori

Ustadz Jefri Al Buchori telah meninggal dunia pagi tadi setelah terjadinya kecelakaan tunggal dengan kendaraan motor jenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B3590SGQ. Akun resmi TMC Polda Metro Jaya, Jumat 26 April 2013, menuliskan bahwa "Kecelakaan pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, korban meninggal dunia atas nama Jefri Al Buchori. Berita duka meninggalnya ustadz Jeffry ini juga telah santer beredar di semua jejaring sosial. Bahkan beberapa tokoh penting telah mengucapkan bela sungkawa lewat akun pribadi mereka masing-masing.

Ustadz Jefri Meninggal Dunia

Berita meninggalnya Ustadz Uje ini menurut informasi Uje jatuh dari motornya ketika melintas di perempatan Jalan Haji Naim. Ustadz Jefri sempat dibawa ke RSPI, tapi nyawanya tak tertolong lagi. Keluarga korban yang beralamat di Jalan Narmada Perumahan Rempoa Indah Ciputat, tidak menyangka korban meninggal pada hari ulang tahunnya.

Kronologi kecelakaan ustadz Jefri ini ketika beliau sedang mengendarai sepeda motor jenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B3590SGQ. Dari arah Kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat. Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dengan luka parah di bagian muka pada pukul 1 dini hari tadi. Dan kecelakaan ini mengakibatkan meninggalnya Ustadz Uje ini.

Pemakaman Ustadz Jefri akan dilakukan di TPU Karet Bivak Jakarta setelah di sholatkan di Masjid Istiqlal setelah selesai sholat Jumat ini. Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Ribuan pelawat mensholatkan jenasah beliau dan juga mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Jakarta Pusat.

0 komentar:

Post a Comment