Kompilasi Pena

Pendaftaran CPNS BKN 2013

Lowongan CPNS Badan Kepegawaian Negara 2013 kembali dibuka pada tahun anggaran 2013-2014 ini yang akan digunakan untuk mengisi lowongan formasi CPNS di lingkungan BKN itu sendiri. Lowongan da juga penerimaan CPNS BKN ini terbuka untuk lulusan program D-3 Ilmu Sosial, Teknik Listrik, Sekretaris, Statistis, Komputer, dan Ekonomi Akuntansi. Selain itu, BKN juga mencari lulusan S-1 bidang Hukum dan Psikologi, serta lulusan S-2 Psikologi.

Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS di lingkungan BKN Tahun Anggaran 2013 Edy Sujitno dalam suratnya tertanggal 5 September menyebut, pendaftaran penerimaan CPNS di BKN dilakukan secara online melalui situs http://sscn.bkn.go.id. Pendaftaran dibuka sejak 8 September 2013 hingga 23 September 2013.

"Setelah mendaftar, pelamar harus mengunduh (download) dan mencetak kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS BKN Tahun 2013," tulis Edy, seperti dikutip dari laman Setkab, Selasa (10/9/2013).

Untuk kelengkapan pendaftaran, pelamar harus mengirim berkas lamaran dengan mencantumkan nama pelamar, nama jabatan yang dilamar, kode jabatan yang dilamar, dan lokasi penempatan dan ujian yang dipilih

PENGUMUMAN
Nomor : 01/PENG.1/PANPEL.BKN/IX/2013
Tentang
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2013

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2013, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 178 Tahun 2013, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara.

Berikut adalah formasi CPNS Badan Kepegawaian Negara 2013 pada proses rekrutmen tahun 2013-2014 ini.

Pendaftaran Penerimaan CPNS BKN 2013

Untuk pengambilan kartu peserta ujian adalah diambil di alamat kantor BKN di Indonesia antara lain di :
  • Kantor BKN Pusat Jakarta Jl Letjen Sutoyo No. 12 Cililitan, Jakarta Timur.
  • Kantor Regional VIII BKN di Banjarmasin Jl Bhayangkara No. 1 Sungai Besar Banjar Baru, Kalimantan Selatan.
  • Kantor Regional X BKN di Denpasar Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 646 Suwung, Denpasar, Bali.
  • Kantor Regional VI BKN di Manado Jl. AA Maramis Km 8 Paniki Bawah, Mapanget Manado, Sulawesi Utara.
  • Kantor Regional XII BKN di Pekanbaru Jl. Hang Tuah Ujung No. 148 Pekanbaru, Riau.
Sementara kartu tanda peserta ujian dapat diambil pada 4 – 5 Oktober 2013, setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan menunjukkan kartu atau tanda bukti pendaftaran CPNS BKN pada lokasi ujian yang telah dipilih oleh para peserta.

~ SUMBER ~

0 komentar:

Post a Comment