Kompilasi Pena

Info Lowongan CPNS 2013

Lowongan CPNS Tahun 2013 - Keinginan dan juga minat untuk menjadi salah satu dari pegawai PNS ternyata tidak memudarkan semangat para calon pegawai negeri sipil ini untuk mengikuti seleksi penerimaan cpns di kementrian negara dan daerah 2013 ini. Walaupun harus bersaing dengan puluhan bahkan ratusan ribu peserta untuk bisa mengisi lowongan dan juga pendaftaran cpns 2013 baik itu CPNS di tingkat pusat seperti halnya penerimaan cpns kementrian atau pun di tingkat daerah seperti halnya CPNSD provinsi, kabupaten/kota.

Berbagai tips lolos ujian CPNS juga banyak dilakukan para peserta ini mulai dari belajar soal-soal cpns 2013 sampai dengan mempelajari akan soal-soal cpns yang telah berlalu. Berbagi formasi CPNS 2013 juga juga tesedia untuk formasi pendidik/guru, formasi tenaga kesehatan seperti halnya formasi dokter, formasi apoteker, formasi perawat, bidan, tenaga dari lulusan S1, Diploma 3 dan jenjang pendidikan lainnya pula.

Lowongan Penerimaan CPNS 2013

Ada beberapa kementrian membuka lowongan CPNS 2013 ini dan juga beberapa daerah setingkat provinsi kabupaten serta juga pemerintah kota yang buka CPNSD. Untuk formasi lowongan cpns 2013 pemerintah menyediakan untuk jalur umum ada sekitar 60 ribu. Tentunya akan banyak yang mencari info seleksi penerimaan cpns ini karena begitu tingginya masyarakat yang menginginkan masuk sebagai PNS.

Berikut daftar kementrian dan daerah yang membuka pengumuman seleksi penerimaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil di tahun 2013 ini diantaranya yaitu :
  1. CPNS Badan Kepegawaian Negara 2013.
  2. CPNS Kementrian Perdagangan Sosial 2013.
Pada pemerintah kabupaten bekasi seperti yang dikutip dari wwww.pikiran-rakyat.com Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Sutisno bahwa penerimaan cpns pemkab bekasi tahun 2013 ini akan membatasi 9.600 CPNS untuk diangkat menjadi PNS.

Seluruh penerimaan akan diserahkan kepada Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Dari 9.600 CPNS yang diajukan tersebut, lanjut Sutisno, Kemenpan RI dan BKN juga akan menyeleksi tenaga pengawas. Sehingga pembagiannya berdasarkan kebutuhan. Jika perlu, akan dilakukan diklat untuk menambah jumlah tenaga pengawas.

0 komentar:

Post a Comment