Kompilasi Pena

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kominfo 2013

Hasil Administrasi CPNS Kementrian Komunikasi dan Informatika 2013 secara resmi telah diumumkan oleh Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kementrian Komunikasi dan Informatika pada tanggal 8 Oktober tahun 2013 ini. Informasi pengumuman administrasi ini didapatkan dari laman website resmi Kementrian Kominfo yang telah mengupdate nama-nama pelamar yang lulus dalam tahapan verifikasi administrasi yang telah ditutup pada tanggal 6 Oktober kemarin.

Berikut adalah merupakan informasi Hasil Administrasi CPNS Kominfo 2013 yang dilansir dari website kominfo yaitu di http://kominfo.go.id dan juga tempat pendaftaran online kominfo http://cpns.kominfo.go.id. Bahwa nama yang lolos verifikasi administrasi dan berhak untuk mengikuti tes TKD Kominfo adalah keseluruhan berjumlah 1.780 orang.

keterangan gambar

Untuk mengecek nama-nama yang lolos cpns kementrian kominfo tahun anggaran 2013-2014 ini silahkan untuk cek status di halaman registrasi masing-masing. Setiap pelamar dipanggil Ujian TKD diwajibkan untuk mengikuti verifikasi dokumen fisik serta ujian TKD sesuai jadwal yang ditentukan. Jadwal akan diumumkan menyusul, untuk itu ikuti terus informasi update dengan memantau di situs website berikut ini http://cpns.kominfo.go.id.

TAHAPAN JADWAL PENGADAAN CPNS KOMINFO 2013.
Status dan informasi umum proses PENGADAAN CPNS KOMINFO dari semua pelamar bisa dilihat di halaman ini. Proses pengindeksan data dilakukan secara otomatis satu kali sehari, sehingga registrasi baru maupun revisi yang dilakukan pada hari ini akan ditampilkan lebih kurang 24 jam setelahnya. Pengumuman hasil tes TKD dan TKB Kominfo juga nantinya akan diumumkan pada website resmi tersebut di atas. Demikian pula dengan hasil akhir dari Pengumuman Kelulusan CPNS Kominfo 2013.

Untuk melihat persyaratan dan informasi selanjutnya silakan untuk melihatnya di artikel berikut ini Hasil Administrasi CPNS Kementrian Komunikasi dan Informatika Tahun 2013.

0 komentar:

Post a Comment