Kompilasi Pena

Pengumuman Hasil TKD CPNS BNPB 2014

Pengumuman kelulusan TKD CPNS BPNB 2014 resmi diumumkan 10 November 2014 juga hasil tes TKB serta juga hasil final akhir pengumuman kelulusan cpns BNPB 2014 adalah melalui laman situs portal website bnpb.go.id yang merupakan website resmi Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional.

Pendaftaran CPNS BNPB 2014 telah mulai dilaksanakan dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 8 September 2014 dimulai dari mendaftar online di website panselnas.menpan.go.id dan setelah mendapatkan username dan password baru login registrasi online di website sscn.bkn.go.id.

Pengumuman Hasil TKD CPNS BNPB 2014
Hasil TKD CPNS BPNB 2014

Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar Badan Nasional Penanggulangan Bencana 2014


Pengumuman daftar nama-nama yang lulus lolos seleksi Tes Kemampuan Dasar TKD cpns Badan Nasional Penanggulangan Bencana resmi diumumkan pada hari Senin 10 November 2014.

Karena memang tahapan proses seleksi tes cpns 2014 online ini adalah dimulai dari registrasi online dan selanjutnya pengumuman hasil administrasi, dan yang lulus seleksi adminsitrasi baru kemudian melakukan ujian tes TKD dengan sistem komputer Computer Assisted Test baru setelah itu ujian tes TKB dan hasil final kelulusan CPNS BNPB diumumkan secara resmi di website http://bnpb.go.id

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/4010/ M.PAN-RB/10/2014 tanggal 27 Oktober 2014, perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 Dari Pelamar Umum Bagi Instansi Yang Akan Melaksanakan TKB, dan rapat Tim Pengadaan CPNS Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun Anggaran 2014, dengan ini kami
sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang telah dinyatakan lulus sesuai dengan surat Menpan dan RB tersebut diatas sebagaimana terlampir.

Peserta Tes Kompetensi Bidang adalah :
  1. Peserta yang berhak mengikuti TKB adalah peserta yang telah memenuhi nilai ambang batas /Passing Grade TKD.
  2. Peserta yang nama, NIK, dan nomor peserta ujiannya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang.
Pelaksanaan TKB akan diumumkan lebih lanjut melalui website http://www.bnpb.go.id Peserta agar terus memantau pengumuman tersebut.

Keputusan Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Nasional Penanggulangan Bencana T.A. 2014 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Kelulusan Seleksi TKB CPNS BNPN 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi TKB CPNS BNPN 2014


Setelah para peserta melaksanakan ujian Tes Kemampuan Bidang sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh panitia pengadaan rekrutmen seleksi penerimaan CPNS BNPB maka pengumuman daftar nama peserta lulus seleksi tkb bnpb diumumkan kemudian.

Jadwal waktu alamat ujian Tes Kompetensi Bidang BNPB akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website http://bnpb.go.id

Untuk melihat pengumuman informasi terbaru update pengumuman kelulusan tes cpns BNPB silakan untuk langsung menuju ke link tautan resmi berikut ini ==>> bnpb.go.id.

0 komentar:

Post a Comment