Kompilasi Pena

Tips Cara Cepat Untuk Hamil

Tips cepat hamil tentunya akan sangat dibutuhkan bagi para pasangan suami istri yang telah lama membina rumah tangga akan tetapi belum juga dikaruniai seorang momongan dalam keluarganya. Karena memang kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga adalah merupakan pelengkap kebahagiaan sebuah rumah tangga. Untuk itulah perlunya mengetahui akan cara cepat hamil dan juga bagaimana trik tips cepat punya anak dibutuhkan olah para pasangan suami istri.

Ada beberapa hal dan juga faktor yang mempengaruhi wanita cepat hamil atau juga pasangan suami istri. Karena memang pembuahan dan konsepsi kehamilan memerlukan sistem reproduksi bagi kedua pihak baik laki-laki dan perempuan yang sehat. Sel sperma yang sehat serta sel telur wanita yang siap untuk dibuahi. Maka inilah pentingnya mengetahui dan memahami akan cara trik cepat hamil yang benar dan juga rekomendasi dari tim kesehatan yang berkompeten dalam bidang ini.

Tips Cara Cepat Untuk Hamil


Karena memang ada beberapa hal juga yang bisa menyebabkan seorang wanita susah hamil dan ini perlu segera diketahui, didiagnosa oleh medis dan diberikan pengobatan yang tepat dalam ilmu kedokteran.

Berikut ini ada beberapa tips cepat hamil yang merupakan rekomendasi dari tim kesehatan dan juga pakar-pakar medis yaitu :

1. Menghentikan Kebiasaan Buruk.
Kebiasaan buruk ini maksudnya yang buruk terhadap kesehatan kita dan juga kesehatan reproduksi laki-laku maupun wanita. Contohnya adalah merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol. Khusus untuk merokok perlu juga tahu bagaimana menghentikan kebiasaan merokok dan tips berhenti merokok yang sehat dan tepat bagi para pecandu rokok itu sendiri.

Hal ini berdasar sebuah penelitian yang baru saja dipublikasikan oleh konferensi ESHRE (Human Reproduction & Embryology) di Barcelona, bahwa minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok.

Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan saja, akan tetapi bisa berpengaruh terhadap peningkatan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak setelah lahir nantinya.

2. Mengetahui Waktu Tepat Untuk Berhubungan Pasangan Suami Istri.
Tips cepat hamil dan juga tips trik agar cepat hamil dengan jadwal yang teratur dalam berhubungan dengan pasangan kita atau istri, hal ini bersumber pada pendapat yang menyatakan jika sperma bisa bertahan hidup hingga 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi.

Masa ovulasi wanita atau masa subur wanita adalah masa dengan kemungkinan bertemunya sel sperma dan sel telur untuk bisa membuahkan kehamilan lebih besar daripada tidak pada saat subur. Sehingga yang ingin cepat mendapatkan kehamilan maka penting mengetahui masa subur dan berhubungan intim pada saat masa subur tersebut.

Cara mengetahui masa subur wanita bisa diketahui dengan cara :
  1. Sistem Penghitungan Masa Subur.
  2. Suhu Tubuh Basal.
  3. Elastisitas Lendir Serviks.
  4. Menggunakan trip penguji masa subur yang dapat dibeli di apotik terdekat dengan nama Fertility.
3. Posisi Tepat Ketika Hubungan Suami Istri.
Bagi para pasangan suami istri yang ingin cepat punya anak maka menggunakan posisi seks yang tepat ketika hubungan akan berpengaruh. Maka posisi missionary adalah posisi yang paling disarankan. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Sebaiknya hindari posisi woman on top, karena memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

4. Berdoa, Berusaha dan Bersabar.
Menurut riset katanya umumnya wanita diusia 30 keatas membutuhkan waktu 8 bulan dan melakukan hubungan intim sebanyak 140 kali agar dapat hamil, namun berpulang hanya 15 persen setiap bulannya, oleh karenanya diperlukan kesabaran menghadapi masalah ini dan tentunya berdoa.

Doa adalah komponen terpenting bagi kita yang hanya makhluk yang sangat lemah. Doa kepada Sang Khalik Allah Ta'ala Sang Maha Kuasa, Maha Besar dan Maha Mengabulkan Doa bagi setiap hambaNya. Selain doa usaha kita juga dituntut mengiringi dia yang kia panjatkan. Usaha kita itulah yang masuk dalam cara trik cepat hamil ini.

Itulah sobat-sobat pena semuanya sedikit mengenai berbagai macam tips cepat hamil dan bagi sobat-sobat yang membutuhkan informasi lebih lengkap dan mendetail mengenai cara agar cepat hamil dari ahlinya sendiri yaitu seorang Dokter Spesialis Obstretri Ginekologi atau Dokter Kandungan.

Dokter Spesialis Obsgyn Dan Ginekologi yang berpengalaman dalam membantu dan memberikan solusi bagi keluarga yang ingin cepat memperoleh anak / keturunan / buah hati ini, maka sobat bisa langsung mengklik gambar di bawah ini dan banyak juga testimoni yang berhasil memperoleh kehamilan dan buah hati setelah mendapatkan informasi yang diperolehnya.

Silakan sahabat mengKLIK gambar di BAWAH dan dapatkan informasi terlengkap dan bukti yang otentik dari beberapa koresponden mengenai yang nyata setelah memperoleh cara cepat punya anak bagi pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati di tengah-tengah mereka.



Tips Cara Cepat Untuk Hamil



0 komentar:

Post a Comment