Kompilasi Pena

Hasil Administrasi CPNS Kemendikbud 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2013 akan diumumkan oleh Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaaan sesuai dengan jadwal yang telah diberikan pada pendaftaran cpns dan juga pada pengumuman penambahan Formasi CPNS Dosen Kemendikbud 2013 yang berjumlah 1000 dosen juga yaitu pada tanggal 16 Oktober 2013 ini pada hari Rabu besok.

Hasil Tes CPNS Kemendikbud 2013 cpns.kemdikbud.go.id akan diumumkan setelah proses verifikasi dokumen dan persyaratan administrasi selesai dikerjakan oleh para panitia. Dan hal ini juga kemungkinan akan bersamaan dengan informasi pengumuman kelulusan CPNS Dosen Perguruan Tinggi negeri di Indonesia yang termasuk dalam bagian dari seleksi penerimaan CPNS kementrian pendidikan dan kebudayaan 2013 ini.

Hasil tes cpns dosen UI (Universitas Indonesia), hasil administrasi CPNS Dosen Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Negeri Semarang (Unnes), hasil administrasi cpns dosen universitas negeri yogyakarta (UNY), hasil tes administrasi cpns dosen UNSOED (universitas Janderal Soedirman Purwokerto, cpns dosen UNPAD Bandung, cpns dosen ITB, Hasil administrasi cpns dosen IPB, hasil administrasi cpns UGM (Universitas Gajah Mada), hasil tes cpns UNAND /UNIVERSITAS ANDALAS, Universitas pendidikan Indonesia (UPI), hasil tes administrasi UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

Hasil tes cpns INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER, hasil cpns UNIVERSITAS AIRLANGGA /UNAIR dan universitas-universitas perguruan tinggi favorit di Indonesia yang ikut dalam bagian seleksi rekrutmen cpns dosen di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2013 ini.

keterangan gambar

Update pengumuman Terbaru bahwa ini ditunda sampai dengan tanggal 18 Oktober tahun 2013 besok hari jumat.
PENGUMUMAN PENUNDAAN KELULUSAN ADMINISTRASI CPNS KEMENDIKBUD 2013
Berikut pengumuman resmi mengenai penundaan pengumuman seleksi administrasi cpns kemdikbud dan akan diumumkan pada Hari Jum'at tanggal 18 Oktober 2013. Sehubungan dengan belum selesainya verifikasi administrasi oleh unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan ini diberitahukan bahwa Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013. Demikian, untuk dimaklumi.

penundaan pengumuman administrasi CPNS kemendikbud 2013

Berikut adalah jadwal tahapan seleksi cpns kemendikbud 2013 yaitu :
  1. Pengumuman Penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013 adalah pada tanggal 16 September 2013.
  2. Pendaftaran melalui CPNS Online adalah tanggal 23 September sampai dengan tanggal 7 Oktober 2013.
  3. Batas Akhir pengiriman berkas lamaran tanggal 7 Oktober 2013(Stempel Pos).
  4. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi adalah tanggal 16 oktober tahun 2013.
  5. Unduh dan cetak kartu peserta ujian 23 Oktober sampai dengan tanggal 2 November 2013.
  6. Pelaksanaan Tes TKD (Tes Kompetensi Dasar) adalah pada tanggal 3 November tahun 2013.
  7. Tes Kompetensi Bidang (TKB) akan ditetapkan oleh unit kerja masing-masing.
  8. Pengumuman Hasil Tes Final Akhir CPNS Kemdikbud pada minggu ketiga Bulan Desember 2013.
Tahapan Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebagai berikut :
  • Seleksi administrasi dilakukan terhadap pelamar yang telah melakukan registrasi online dan telah mengirimkan berkas lamaran sesuai dengan ketentuan.
  • Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  • Hasil seleksi administrasi akan diumumkan secara resmi melalui alamat website https://cpns.kemdikbud.go.id atau juga di di http://kemdikbud.go.id.
  • Nama-nama yang lulus tes seleksi administrasi wajib mengunggah pas foto dengan ukuran dan tipe file yang dapat dilihat pada aplikasi online.
  • Pelamar wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi yang akan dibawa pada saat pelaksanaan ujian TKD.
  • Pelamar yang tidak mengikuti ketentuan dianggap gugur.
Untuk melihat secara lengkap pengumuman informasi ini silahkan langsung menuju di link tautan berikut ini : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013.

0 komentar:

Post a Comment